Perbedaan Ilmu Pelet dengan Ilmu Gendam dan Hipnotis

Ilmu Spiritual menjadi salah satu ilmu yang sangat diminati oleh masyarakat. Di Indonesia ini tidak bisa kita pungkiri bahwa masyarakatnya masih sangat percaya pada tradisi dan warisan leluhur. Ilmu spiritual merupakan ilmu warisan leluhur yang bisa membantu manusia memudahkan jalan hidupnya, memuluskan niat yang baik serta meminta keberkahan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada banyak ragam ilmu spiritual, dan yang paling populer adalah Ilmu Pelet dan Ilmu Gendam. Keduanya memiliki manfaat yang sama yaitu untuk memikat dan menaklukkan hati.

Ilmu gendam berbeda dengan ilmu pelet pada dasarnya. Namun kebanyakan masyarakat menganggap keduanya sama. Lalu apa perbedaan antara ilmu pelet dan ilmu gendam? Mari kita simak ulasannya secara lengkap dalam artikel berikut ini!

Ilmu Pelet dan Ilmu Gendam beserta Definisinya

Ilmu Pelet merupakan ilmu spiritual yang mempengaruhi alam bawah sadar manusia sehingga dia akan tunduk dan takluk pada orang yang mengirimkannya pelet. Ilmu pelet tidak serta merta secara langsung menimbulkan rasa cinta di hati orang yang dituju / menjadi target, tetapi memerlukan waktu beberapa hari bahkan minggu agar efeknya terasa dengan sempurna.

Ilmu pelet tidak hanya dikenal di wilayah Pulau Jawa saja, tetapi juga di daerah lain di Indonesia. Bahkan negara lain pun juga mengenal Ilmu Pelet sebagai ilmu pemikat. Di wilayah negeri Arab dan negeri Islam lainnya ilmu pelet dikenal dengan nama Ilmu Mahabbah. Meskipun berbeda istilah, pada dasarnya prinsip kerja keduanya adalah sama saja. Akan tetapi sekali lagi ilmu pelet tidak bisa disamakan dengan ilmu gendam ataupun hipnotis. Jika Ilmu gendam dan hipnotis efeknya bisa langsung dirasakan dan langsung terlihat pada target.

Secara definisi Ilmu Gendam adalah ilmu ghaib / ilmu supranatural yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan menggunakan energi batin spiritual atau metafisika seseorang. Sehingga seseorang yang terkena sihir akan menuruti semua permintaan dari orang yang melakukan gendam tersebut seketika. Ilmu gendam diwariskan oleh para leluhur masyarakat Jawa kuno sebagai sarana pengobatan, jadi bukan untuk kejahatan. Namun ternyata ilmu ini disalah gunakan hingga saat ini gendam menjadi sarana penipuan untuk merampok atau memperkosa. Sungguh ironis sekali.

Mengenai hipnotis sendiri, berbeda lagi dengan ilmu gendam. Hipnotis merupakan sebuah tehnik yang digunakan agar kita bisa mengendalikan alam bawah sadar korban melalui berbagai macam media, seperti tulisan, ucapan (sugesti), mata, dan lain sebagainya. Hipnotis hanya berlaku jika korban mau dihipnotis oleh kita. Berbeda dengan ilmu gendam dan ilmu pelet, hipnotis tidak menggunakan bantuan mahluk ghaib. Selain itu, ilmu hipnotis juga harus berdasarkan persetujuan si korban. Sedangkan pelet dan gendam bersifat memaksa korban agar mau menuruti kemauan kita.

Sudah jelas bukan mengenai ketiga ilmu ini?

semoga cukup membantu anda yang tengah mencari informasi mengenai ilmu pelet, ilmu gendam ataupun ilmu hipnotis. Salam sejahtera untuk kita semua dan BARAKALLAH.