Doa Agar Suami Nurut Perkataan Istri, Menjadi Sayang dan Setia

Doa Agar Suami Nurut Perkataan Istri, Menjadi Sayang dan Setia – Dalam rumah tangga, ada kalanya istri dan suami mengalami pertengkaran. Adalah hal yang wajar memang, namun bagaimana jika pertengkaran yang terjadi berlangsung terus menerus dan membuat suami tidak betah di rumah? Tentu rumah tangga menjadi tidak harmonis. Kadang juga kita sering menjumpai seorang suami yang tidak pernah mau mengerti apa yang diinginkan istrinya. Maunya menang sendiri tanpa didasari sikap adil dalam rumah tangga. Nah, jika anda mengalami hal ini maka anda sudah berada pada artikel yang tepat. Doa agar suami nurut perkataan istri ini adalah doa yang mustajab bagi anda yang ingin agar suami selalu sayang dan setia.

Bukan bermaksud untuk menjadikan suami seseorang yang takut pada istri namun lebih kepada suami yang menghargai istri. Suami yang sayang dan setia pada istrinya. Doa agar suami nurut ini sudah banyak diamalkan oleh orang –orang sebelum anda yang merasa bahwa suaminya jarang pulang dan jarang mengindahkan perkataan istrinya. Setelah mengamalkan doa tersebut sang suami menjadi lebih perhatian dan suami menjadi lebih betah di rumah.

Bunyi Doa agar Suami Nurut Perkataan Istri

Latinnya :

Allohumma innaka antalajiizulkabiir. Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allohumma sajjarlii fulaanan (ganti dengan nama orang yang Anda maksud), kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika zalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin.

Artinya :

Ya Allah, sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan aku hanyalah hamba-Mu yang sangat hina. Tiada upaya dan kekuatan, kecuali berasal dari-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (ganti dengan nama orang yang Anda maksud) padaku, seperti saat Kau telah menundukkan Fir’aun untuk Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, seperti saat Kau meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sesungguhnya dia tak akan bicara kecuali atas IzinMu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai Dzat Yang Maha Penyayang di penyayang.

Cara Mengamalkan Doa agar Suami Nurut Perkataan Istri

Untuk menjadikan suami anda nurut, menjadi sayang dan setia pada anda maka bacalah doa agar suami nurut perkataan istri tersebut setelah solat fardhu lima waktu. Selalu baca doa tersebut penuh keikhlasan hati. Niatkan untuk menjadikan suami anda sebagai suami setia yang selalu sayang pada anda dan keluarga. Selain itu ada tata cara khusus mengamalkan doa tersebut yaitu :

Menjelang suami tidur bacalah doa agar suami nurut perkataan istri tersebut dalam hati. Sambil memandangi wajah suami anda dan melontarkan senyum manis anda ke wajah suami. Jika anda belum hafal maka bacalah ketika suami anda sudah tidur. Lirih saja kemudian tiupkan ke ubun-ubun / kepala suami anda.

Insya Allah dengan bacaan doa ini maka suami akan berubah menjadi sayang dan setia serta menuruti apa yang menjadi perkataan anda selama itu baik dan positif bagi kebahagiaan bersama. Demikian doa agar suami nurut perkataan istri. Semoga bermanfaat. Barakallah.